Wednesday, November 14, 2007

Tom Cruise dan Brooke Shields

Kabar kelahiran bayi perempuannya Tom Cruise dan Katie Holmes tanggal 18 April lalu jadi berita penting dunia hiburan. Nama anak mereka, Suri. Dalam bahasa Hibrani, Suri berarti ratu dan dalam bahasa Iran, berarti mawar merah. Begitu beritanya. Tapi ada berita lain lagi mengenai nama ini. Konon banyak orang Israel terkejut karena belum mengenal kosa kata “Suri”. Ga nyangka. Urusan nama aja jadi berita.


Yang menarik lagi adalah Brooke Shields dan Katie Holmes melahirkan anak pada tanggal yang sama, jenis kelaminnya sama dan di rumah sakit yang sama. Nama anaknya Brooke dengan suami Chris Hency itu adalah Grier. Kata Brooke Shields, “the irony is perfect!”. Mengapa ia berkata begitu?


Cekcok soal obat anti stres

Tahun lalu, ada cekcok antara Brooke Shields dan Tom Cruise. Brooke menerbitkan buku hariannya berjudul Down Came the Rain: My Journey through Postpartum Depression. Buku ini adalah ungkapan pengalaman pribadinya setelah melahirkan anak pertamanya. Dalam bukunya itu, Brooke menceritakan bagaimana depresi yang dilalui oleh perempuan setelah melahirkan. Biasanya, seluruh perhatian keluarga tercurah pada sang bayi. Ibu sendiri malah tidak diacuhkan. Tuntutan terhadap ibu meningkat tajam sementara perhatian berkurang drastis, akhirnya ibu jadi stres deh. Untuk menghadapi stres seperti ini, Brooke menganjurkan sang ibu untuk memakai obat anti stres.


Tom Cruise memberi komentar negatif terhadap buku Brooke. Dalam wawancara di TV, Tom bilang bahwa para ibu tidak perlu obat sehabis melahirkan karena depresi ini bisa diatasi dengan berolahraga dan minum vitamin. Tidak kalah sengitnya, Brooke bilang bahwa komentar Tom itu konyol dan melecehkan ibu-ibu sedunia (ceilleh!). Lanjutnya lagi, “Tom Cruise pastilah belum pernah merasakan depresi habis melahirkan!”. Ya, iyalah! Emangnya Arnold Swarzenegger. Ingat ga filmnya yang berjudul Junior yang kocak itu?


Rukun lagi

Hari kelahiran Suri itu dipakai oleh Brooke untuk mengakhiri perseteruannya dengan Tom Cruise. Ia mengirimkan bunga kepada Tom dan Katie. Sementara itu, Tom dan Katie sendiri lagi merencakan bikin klub selebriti “Mommy and me” dimana Brooke dan anak-anaknya juga diundang jadi anggota. Rukun lagi deh.


Kalau para selebriti rukun, jangan-jangan wartawan malah kekurangan amunisi nih! Biasanya kan begitu. Tugas wartawan infotainmen memanas-manasi selebriti. Kipas terus, makin banyak asapnya makin bagus. Ah, untung saya bukan selebriti … hehehe.


Diringkas dari People News dan Forbes.

Submitted by mia on Tue, 2006-05-02 14:41.
http://www.ppigroningen.nl/node/194

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home